Senin, 10 Agustus 2009

ansos

di rumah gw lagi ada maenan baru. jadiii giniii ceritanyaaa, kaka ipar gw udah melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 3000 gram dan panjang 53cm, dan sangatsangatsangat lucuu. gw tahan deh 2 jam ga ngapa2in cuma liatin dia tidur sambil nyiumin pipinya dan melihat dia ngulet-ngulet. dan terasa maleeeeess bgt buat ngapa2in. ahahahah.

okeoke. gw memasuki minggu kedua dunia perkuliahan. gila meeen belom apa2 gw udah ansos (baca : anti sosial) abis. gw berubah menjadi kupu-kupu (kuliahpulang-kuliahpulang) gara2 lg ada bonyok gw di medan, jadinya gw segen juga mau ngelayap kemana2 terus. dan belom apa2 udah hectic abis parah gara2 blok baru yaitu reproductive system. kacau men. tutorialnya susah bikin emosi, dan pertama kalinya nyentuh kuliah obgyn.

gatau kenapa seminggu kemaren gw bete abis, kayanya mood gw sering bgt drop gitu dan dengan keadaan hectic plus ansos kebayang kan gimana.. not such a good start. tapi di minggu kedua ini gw berusaha bgt buat menaikkan mood gw. dan keadaan ansos sedikit terobati.

tadi gw kuliah etika kedokteran dan hukum kedokteran dan materinya adalah Lafal Sumpah Dokter Indonesia. men, i tell you, berat bgt sumpahnya, gw ampe merinding (suer gw ga lebay). it's definitely a big deal!

38 komentar:

karinawitary - unexpected moment! mengatakan...

haha apa lafal nya mi?aku cabut kuliah dosen membosankan itu hahaha

Imam Darmawan mengatakan...

Lafalnya apa?? Sumpah kedokteran??

Imam Darmawan mengatakan...

Kupu kupu liar ku. Kuliah dan pulang.. Kuliah dan pulang

Imam Darmawan mengatakan...

Hati hati mi. Kehidupa dulu beda sama kehidupan saat ini. Perubahan dalam berselera dan perubahan keinginan semakin besar. Untung lu gg ke denpasar deh imy

Serendipity mengatakan...

Pedubahan sosial psrubahan spsial.. Hhhmm yg xekat dekT aja

Serendipity mengatakan...

Pedubahan sosial psrubahan spsial.. Hhhmm yg xekat dekT aja

Serendipity mengatakan...

Dirumah gg ramee.. Ramean di kampuss..
Kampus sama rumah beda.. Udah sampe mana.. Jalan kaki k jawa barat.. Lucuu

Serendipity mengatakan...

Gg luculah.. Gg lucu jalan pake mobil
Pake sepeda motor ap lagii

Serendipity mengatakan...

Lucuu.. Rupanya lucu karena balita.. Lucu karena masih bayi
Bayi yaa itulah.. Huehue.. Tapi gemes juga. Gemesss.. Tolong bacaa yaa

Serendipity mengatakan...

Hahahhaha memang you merasa berhasil.. You udah tes ulang apa..huhuhu

Serendipity mengatakan...

Iyaa tapii gg bisaa kasarr.. Kasarr.
Santaiiilahh.. Gg bolehh kssarr

Serendipity mengatakan...

Duhh sakitlah.. Gg enakk. Udah 3 hari ini dook. G tertahankan. Tolong tolong. Sakitt tak tertahankan

Serendipity mengatakan...

Besok kira kira udah sembuh atau bagaimana ini doook. Udah parasitt

Serendipity mengatakan...

Dook jadi sata beli obat jenerik. Jadi pas saya beli doook terasa banget dook obat nya pahit. Apa haruss nyari obat lain ya dookk. Padahal jauhlah belinya.. Duit obat lagi bu dookk

Serendipity mengatakan...

Sehari makan obat banyaknya berapa tuh bu doookk kalu sakit seriiuuss

Serendipity mengatakan...

Thaynkkk.. Thayankk.. Thayank..

Serendipity mengatakan...

Thayankk kenapa rupanya.. Hehehehee.. Thayankkkk

Serendipity mengatakan...

Selamat pagi
Selamat pagi
Selamat pagi sma n 8 jakarta

Serendipity mengatakan...

hoamhoam hoa
itu bukannya udah lama tulisan.tulisan jaman dulu.. sekarang ada yg baru.lupayg lama..masaak lupa yg lama.. mahal apa uang kuliah

Serendipity mengatakan...

sekarang rupanya gg diunriyhh.. dimana kalau gg diunri.tapi di caman.. caman raya

Serendipity mengatakan...

caman raya gimana?tinggal di caman raya yaa.. asiklah,,, enaak
caman raya

Serendipity mengatakan...

bekasi. katanya mahal biaya hidup. hhhmm mustinya gg usah sampe caman raya

Serendipity mengatakan...

Caman rlayaa jakarta.. Kaka ipar.. Belhm kenal. Belum kenal kk iparr

Serendipity mengatakan...

Oo bokap nyokap.. Ya bokap.. Bisa 3000 mm
. 2000 mm.. Mm panjang kaga sampe 2000 mm.. Tpi pendekk
. Pendekk kok

Serendipity mengatakan...

3000 mm smpe 2000 mm.. Gampaang kok.. Gampang... Ya hahaha.. Rajin bisa kok. Yaa ada yang bisa adaa yg gaag

Serendipity mengatakan...

3000 mm adaa yang bisa adaa yg nggak.. Yaa gaampangg.. Ga susahh.. Mau cobaa lahh

Serendipity mengatakan...

3000 mm smpe 2000mmm... Cobaaa makann.. Makaan.. Wkwk... Pelan pelann.. Haha.. Yaa.. Haati haatii di jaalaan

Serendipity mengatakan...

Klo susahh yaa. Beli buku dan belajar rajin.. Rajin belajar...rajin belajar

Serendipity mengatakan...

Rajin belajar.. Rajin belajar.. Rajin menuntut ilmu... Rajin kuliahh

Serendipity mengatakan...

Rajin kuliah itu seperi rajin menulis rajin kuliah.. Rajiinn kantor... Rajin kantor.. Rajin sekolah

Serendipity mengatakan...

Rajin pangkal kaya.. Malas pangkal bodoh.. Rajin pangjal pintar. Rajin pangkal pintar

Serendipity mengatakan...

Rakin dan ambisi... Rajin dan semangatt... Rajin dan semangat

Serendipity mengatakan...

Kan mudah sihh.. Nambahg anggotaa.. Nambah anggota ... Ada nilai tambah.. Nilaii tambah... Nilai tambahhh... Yaa proyek baruu.. Baruuuu

Serendipity mengatakan...

Nambah proyek baruuu.. Proyek baruuu.. Baruu

Serendipity mengatakan...

Yaa tapi belakangan gw liat bnyk mngasigkannn diriii.. Knp y... Mengasingkan diriii.. Mengasingkannn. Banyak jugaaa

Serendipity mengatakan...

Banyak juga tergantung buat lpj.. Lpj nyaa... Ga susahh. Ga susahhh

Serendipity mengatakan...

Kota tuaaa sarat gengsiii... Kota tuaaa.
Semakin membahanaa

Serendipity mengatakan...

Klo biasanyaaa rada rada mlam tuhh hujan.. Rada rada malaamm... Hujaan.. Airnhujan dan mulai mendungg