Selasa, 10 Februari 2009

ga ada judul

kemaren gw baru nonton ulang grey's anatomy season 3. seperti biasa tiap episode pasti kan ada pesan2 berharganya. ada satu omongannya si Alex Karev kaya gini " you can have the worst crap in the world happen to you, and you can get over it. all you gotta do is survive." wow. keren loh. ngena banget di gw. secara tadi malem tu emang crap banget. gw lagi kangen rumah abis2an, kangen jakarta, kangen temen2, dan gw lagi kecewa banget sama salah satu sahabat gw. jadi, semalem gw emang lagi down. trus pas banget si Alex Karev ngomong kaya gitu. beuhh.

jadi ada tenaga baru gitu gw. ibarat laptop abis di charge. huehehehhee. eh, gw baru beli buku, kumpulan surat2 cinta yang menang lomba gitu. covernya bagus. sinopsisnya menarik. gw tertarik, gw beli aja deh. well, not bad sih.. kumpulan surat2 cinta. ada yang biasa aja menurut gw, ada yang baguuuuuuss banget.

hidup gw? lagi biasa2 aja. cemas tanggal 20 ini gw udah ujian blok Control System. kuliah jalan terus, alhamdulillah ga banyak rintangan sihh. keuangan? rada cekak. love life? gatau ada di posisi mana, membingungkan. bentar lagi mau valentine dan temen2 gw malah ngajakin ngadain jomblo party dengan menu pesta mie instan. bagus. personally, gw bukan orang yg merayakan valentine berlebihan sih.. harus ada coklat, dinner, cinta2an, biasa aja. ga nuntut banyak2 juga. biasa aja lah. kalo kita emang udah punya pacar yg kita sayang, tiap hari juga bisa jadi valentine kan?

Tidak ada komentar: