Sabtu, 21 Februari 2009

ngantukk

wow. kayanya ini selang waktu terlama gw ga ngepost. well, i've been busy, veeery very busy. hari jumat kemaren gw baru aja ujian. ujian blok. dan karena itu gw amat sangat sibuk. gila, blajar mulu ampe pala gw berasap. hehee. dan setelah itu gw ujian, dari 150 soal, 70 soal adalah farmakologi. kambiiiiiiingg. udah tau gw males bgt ngapal farmako. wuahh. but i did my best. selesai ujian, pala gw udah mau benyek.
beberapa minggu terakhir are tough weeks for me. masalah satu per satu muncul. dari aspek2 yg gw ga akan nyangka. but it happened. pelajaran yg gw tangkep adalah, sesuatu yg berlebihan SELALU ga bagus. PASTI ga bagus. tapi gw ga merasa bahwa gw salah, semuanya hanya missunderstanding. missunderstanding yg sangat parah that got me into trouble in the first place. terkadang saat semuanya teringat, gw merasa sangat sakit. sakit banget. tapi gw ga dendam ato menyimpan semua itu dalam hati. tapi jelas itu tersimpan dengan baik di otak gw. rasa sakit dan rasa kecewa itu tersimpan baik di memori gw. ga bakal gw lupa. memori tersebut buat pelajaran gw di kemudian hari, dan sebagai pengingat.
masa ya kemaren gw makan di sebuah warung padang di pinggir jalan sama temen2 gw, trus kita heran bgt karena yg ngelayanin tuh mas2 tinggi aga besar, pake kemeja yg dimasukkan ke celana bahan, dan pake spatu pantofel. gila ma meeennn. udah kaya mau ngampus di kampus gw.. trus temen gw bilang "si abang ini kalo bukan guru les pasti dokter". selesai kita makan, si abang itu juga siap2 mu pergi pake motor. trus kita tanya, "abang mau tutor ya?". trus dia jawab, "oh abang mau ke rumah sakit, mau koas"
........... wanyiiinggg. keren bener ma meeeennnn!!!! takjub!!!

Tidak ada komentar: