Selasa, 24 Maret 2009

18th BIRTHDAY

pohon-pohon terkuat ditemukan tumbuh di tepi-tepi jurang
bunga-bunga terindah tumbuh di bawah salju terdingin
mereka yang kuat adalah mereka yang berjuang saat kesukaran datang

itu adalah isi sms dari salah satu sahabat gw. gw punya sahabat yang kadang2 gw ga ngerti gimana jalan pikiran dia, kadang2 gw juga ga setuju sama tindakan2 dia. tapi dia selalu ngirimin gw sms yang isinya kata2 macam gitu. menyemangati, membesarkan hati, membuat gw "berhenti sejenak" dan berpikir. entah dia mengirimi hanya forward2 random dari orang2, atau dia memang niat ngirim ke gw, gw gatau. tapi yang jelas, i appreciate it.

hari senin kemarin gw ulangtaun!!! apa ya yg gw harepin dari umur gw yg ke 18 ini?
gw ingin.... bahagia. to find a place in the world where i belong. dimana gw merasa hidup gw "punya arti", punya makna, dan punya hikmah.
gw ingin menjadi tambah dewasa. lebih stabil. lebih bisa mengambil perspektif di kehidupan.
gw ingin mencoba semua hal, semua hal yang belum pernah gw coba. semua hal yg tadinya ga berani gw coba.
gw ingin hidup dengan spontanitas. tanpa perlu pikir panjang untuk mencoba hal2 diluar batas imajinasi gw.
gw ingin.... mencintai dan dicintai. tidak hanya mencintai, tapi juga dicintai.

sumpah gw seneeeeeeeeeeeeeeeng bgt liat ucapan2 di fb, di sms, di telfon. ga nyangka bangeeeet. banyak yang ngucapin. ternyataa, masi banyak juga yg sayang ama gw. wuahahahhaha pede.

P.S. : jarang2 ngepost terus nih, abisan internetnya geblek..
oia, gw baru nonton film judulnya death race. tadinya gw pikir ini film geblek, taunya keren abis!

Tidak ada komentar: