Jumat, 27 Maret 2009

makan2, dikerjain ampe nangis, dan boneka gede tazmanian devil

gw kira euforia ulangtaun ke-18 udah selesai. ternyata ga sampe situ aja.
tanggal 26 maret gw bikin acara makan2 di paparons pizza. sbenernya ini bukan acara makan2 ulangtaun gw aja, ini acara makan2 ulangtaun gw dan 2 org tmen gw yg ulangtaunnya deketan. jadi acara ini ulangtaun imy juan dan nisa.
kita bikin acara makan siang gitu. yg dateng sekitar 50 orang temen2 FK. sumpah rame banget, mana semua makannya kaya kingkong lepas, i tell u, BUAS. trus ternyata ada temen gw yg bawa kue buat kita bertiga. sooo sweet. hehee. pokonya acara makan2nya udah rame abis, seru abis. pake ada 2 orang turis dari Egypt (mesir) yg tiba2 dateng dan ikut nyelametin, ikut nyanyiin dan ikut foto2 juga sama kita. dan akirnya ngobrol2 sama kita.
sekitar jam 2 gw dan yg lain mau solat dulu. setelah solat kita balik lagi ke tempat makan2. sebaliknya gw dari solat tiba2 temen2 yg lain udah pada bete dan suntuk. mereka komplain ke gw, " abis ini mau ngapain? cuma makan2 aja? ko jd ga jelas gini sih acaranya???kalian yg punya acara kenapa ga disusun rapi2 sih? kami dateng kesini tuh minta izinnya udah susah,tiba2 dateng, trus acaranya gini aja??!!!!"
ebuset. gw kaget lah! trus tiba2 yg lain tambah komplain, tambah ribut, malah pada mau pulang2 semua. lah lahh?? gw jd bingung. mulai kerasa nih gw dikerjain, gw nanya sama satu temen gw, apa ini gw lg dikerjain? trus kata temen gw, ngga, ini mereka emang bete bneran gara2 tadi gw solat kelamaan dan bikin acara jd ga jelas.
ah gila. trus tba2 semuanya jd ikut marah2in gw, pada ninggalin pulang semua, sampe akirnya gw berantem2 sama temen gw, dan jd ada yg belain gw, ada yg makin nyalahin gw. ya makin berantem lah!!
trus karena situasi makin chaos gw jd nangis.. ternyata dengan gw nangis malah makin memperkeruh suasana! temen2 gw malah makin berantem satu sama lain, gw juga makin berantem, wah gila chaos abis. dan semua ini terjadi di parkiran.
sampe akirnya udah ribut abis semuanya, ada temen gw yg turun dari mobil sambil nyanyi happy birthday kenceng2 dan bawa boneka tazmanian devil yg gede.
ANJROT. kena deh gw bneran dikerjain. kambiiiing!!! ya makin tumpah lah nangis gw!! yaudah deh, pake acara direkam segala lg! dan videonya langsung dipost di fesbuk. emaaak!!!! jatoh harga diri gueee. jiahahahah.
abis itu org2 pada ngasi kado, minta maaf, dan nyelametin segala macem. wah gila. gokil, asli gokil parah!
satu kata buat my 18th birthday : SPEKTAKULER!!

Tidak ada komentar: