Sabtu, 27 Desember 2008

day 4 di jakarta

hahihuheho
gw ud kangen bet mu ngeblog. masa yah beberapa hari yang lalu gw ke Pim. trus gw mu liat2 ke Zara, tiba2 ada 2 orang mas2 nyegat gw dan kaka gw di depan toko,trus nanyain kita
masmas : maaf, punya kartu HSBC?
kaka gw : ga ada mas
masmas : oh maaf mas, ga boleh masuk kalo ga punya kartu HSBC
gw : (dengan lantang dan tanpa malu2) IH SUMPAH ANEH BANGET
trus gw langsung melengos pergi. ANEH BANGET KAAAAN. masa kita ga boleh masuk toko?????

gw baru balik dari Grand Indonesia cuma makan ama bli starbucks abis itu langsung ngabur ke rumah temen gw di tebet, trus mengeksploitasi wi-fi di rumah dia dengan biadab. hahahahahahahahahahah. maklum di rumah gw kaga ada...
ni pas gw lagi ngeblog, temen2 gw lagi heboh gosipin Nia Ramadhani. yampun.. yang katanya pacaran ama anaknya Bakrie lah, yang cantik bet ga ada cacat lah. woww.

em em emm. udah mau taun baru nih semoga gw dapet apa yg gw mau. amiiiin.hohoh

Tidak ada komentar: