Selasa, 16 Desember 2008

a lot of cathcing up to do

wah ajigile. kemaren gw chat sama temen2 SMA gw selama hampir 3 jam yaa!! gila juga. gw ngobrolin banyaaak bgt sama mereka. dan gw ga bisa ngegambarin betapa kangennya gw sama mereka.. LEBIH dari sekedar kata kangen.
sering kan saat kita ngobrol sama orang yg udah lama ga ngobrol sama kita trus kita bilang "ih gila yaa.kangen bgt guee" dan biasanya itu akan dijawab "iya,gw jugaa."
terdengar biasa bgt kan. dan semua orang yg kangen ato bahkan ga kangen pun bisa ngomong kaya gitu. di kasus gw beda. gw kangen sampe rasanya gw ga tau harus ngomong apa, harus ngegambarinnya gimana, karena sumpah sangat ga cukup hanya dengan kata kangen.

dan ada temen gw yang cerita love life nya dia, sampe gw ngerasa... ya ampun.. bener2 perjuangan bgt mereka.. rasa2nya gw cuma nemu sesuatu kaya gitu di sinetron, ternyata.. men.. temen gw sendiri ngalamin itu.

ga sabar bgt gw pengen pulang.. kemaren gw marah bgt sama 1 orang yg nyepelein keinginan gw untuk pulang. sumpah gw marah bgt. mungkin dia pikir gw anak manja yg ngerengek2 minta pulang setiap ada waktu luang. beuh. emosi gw bner2 memuncak. gw ga terima aja. dia bner2 ga tau apa yg gw rasain, trus pas gw bilang gw pengen pulang seenaknya aja dia nyepelein. tolong ya sebelum ngomong tu DIPIKIR dulu.

uda ah.. emosi gw.. semoga waktu berjalan sangat cepat sampai hari keberangkatan gw ke jakarta dan semoga waktu berjalan sangat lambat sampai hari keberangkatan gw balik lagi ke medan. amiin. wuahahaha.

1 komentar:

iypiration mengatakan...

imy....maksudnya "1 orang" yg bikin kmu bete tuh siapa??
bolehkah q understand!hehehe