Senin, 29 Desember 2008

depok ceria

wowowowowowoowow. today is TERRIFIC!

tadi gw main2 ke ui depok sama temen2 gw ada dhiya u, febri, ichwan, shendy, pinta, gerry, din2, firman muter2 ui depok ampe sore,sambil poto2. trus karena kita pada laper bgt, kita ke ITC Depok buat makan di D'Cost. dalam perjalanan ke itc depok sempet nyasar juga lagi..ckck.. jadi tadi kita jalan pake mobilnya si dhiya u, trus dgn pedenya dia belok ke sebuah pintu masuk yang dia pikir itu pintu masuk itc depok. tapi anehnya..di pintu masuk itu terdapat BANYAK angkot biru.. cuma kita yg pake mobil pribadi.
TERNYATA YAH ITU TERMINAL ANGKOT DEPOK.
geblek bgt sumpah,trus sempet dicegat ama petugas terminal, ditanya kita mau kemana. akirnya dgn malu kita blg kita salah jalan.......dasarrrr.. udah diliatin, kaca mobil ditempelin muka alay2.. buset.
sampe di itc depok, kita langsung ke D'Cost. yang ajaibnya makanan2 disitu harganya sarap bgt sumpah.tadinya gw ga percaya, masa ada sih es teh manis 500perak???!!! masa ada nasi putih 1000perak SEMAUNYA. jadi mu nambah ampe perut mledug juga tetep 1000.
gila ga sih woy??!! gila ga siihh??!!! dan kita langsung makan dengan BUAS. i tell u, BUAS.
kaya kingkong lepas? ya kaya gitu deh. udah ga peduli bill yg nanti harus dibayar berapa, aji mumpung bgt. gw ampe malu ama mbak2nya,bolak balik minta tambah nasi,bolak balik pesen tambahan. ending2nya kita cuma bayar 18000an/orang dgn keadaan perut udah mau meledak. sarap.
untung itu kita makan2 minus gerry ama pinta. kalo tambah mereka, gw yakin, kita bukan kaya kingkong lepas lagi, tapi kaya BIANGNYA KINGKONG LEPAS.
hehehehehhehehehehehheh

sehabis makan dgn liar dan biadab, kita muter2 depok aja gituh ya. makan eskrim lah,roti bakar lah sambil cerita2. gila yah, rasanya udah sejuta tahun ga ketemu mereka dan kita bener2 cerita2.. tentang hidup masing2, nostalgia pas dulu kita masih bareng2, bener2 quality time. ternyata banyaaaak bgt hal2 yg tadinya gw gatau trus gw jadi tau malem ini. pokonya gw seneng bgt deh hari ini... it made my day.. ini aja gw baru nyampe rumah jam11 malem, langsung mandi. i tell u. mandi dan keramas jam11 malem pake aer dingin : fantastis. hehee

tapi sayangnya kebahagiaan selalu dateng sepaket dengan kesedihan.
dengan ga sengaja gw ngapus foto seseorang yg buat gw pentiiiiiiiiiiiiiiing bgt. ya olohh. hati gw mencelos. gw kira foto itu udah gw pindahin ke laptop. jadi gw pede aja ngapus foto itu dari digicam gw....
TERNYATA BELOM GW PINDAHIN KE LAPTOP. brilian. sekarang gw bener2 ga punya foto itu lagi, oh nooooooo!!

p.s. : thanks ya buat yg ikut jalan hari ini!!! you made my day guys! love u all =)

Tidak ada komentar: