Jumat, 12 Desember 2008

kembali setelah babak belur karena uas

gilaaa. udah seribu juta taun ga ngepost. pasalnya, (ceileh pasalnyaa..) gw baru beres uas. tinggal nunggu pengumuman2 remet. kemaren udah ada beberapa sih pengumuman remet,dan gw ga remet!! yippiy!!

pas minggu2 uas, buset. otak gw rasanya diperes. kata semua orang, belajar ga boleh dihapal, tapi DIMENGERTI!! jadilah gw jungkirbalik guling2 nyari celah gimana supaya gw bisa apal tanpa harus menghapal. nah lo.

tapi yaudalah, uas udah beres. soal2 jahanam itu udah gw kerjain. LJK itu udah di scan. jakarta udah banjir. gw tinggal nunggu hasil sambil ati gw kembang kempis gamau remet.

temen2 gw disini kalo gw tanyain pada mau taun baruan dimana pasti jawabannya sama, yaitu TERGANTUNG IP alias indeks prestasi. ah crap. gw lupa akan eksistensi suatu angka yang berbentuk desimal itu yang akan menentukan nasip gw nanti gimana. dipeluk haru bahagia bonyok gw atau gw berakhir di tiang gantungan. (oke gw lebay) heheheheheheheheh

tadinya gw ga percaya loh bahwa IP itu bisa ada yang nol koma . bahkan gw ga percaya IP bisa satu koma. gw pikir masa dosen tega amat sih ngasi IP buat mahasiswa ngenes gitu.. taunya. buset. nasip IP nol koma itu EXIST. TOLONG YA SODARA2 DIPERHATIKAN. NASIP IP NOL KOMA ITU NYATA!!
bentar lagi bakal ketauan deh siapa yg natikom (nasip tiga koma) ato malah nanokom (nasip nol koma). oh no.

oke. sejenak lupakan semua itu. by the waaaaaaaay. bentar lagi gw pulaaaanggg. bertemu rumahku tersayangcinta, bertemu sahabat2 gw tercintasayang. uoh.
gw lagi baca 2 buku nih, maryamah karpov sama buku judulnya ciao italia. ada yang udah pernah baca? bagus deh. biasa.. bacaan gw kan kaya gitu mulu. ambisi traveling belom kesampean, jadi sementara traveling lewat buku deh..

doain ya semoga gw ga ada remet sama sekaliii.ohohohohh.

Tidak ada komentar: