Minggu, 28 Desember 2008

sakit perut dan sakit kepala sebelah...

heyheyhey. hari ini kesian bet dah gw.
mulai melek mata ampe gw ngepost ini. oke oke gw ceritain atu atu.

tadi pagi gw melek mata udah ada rasa2 ga enak di perut gw bagian bawah. ugh. hari ini adalah hari kedua gw 'dapet', dan seperti biasa datanglah rasa sakit perut yang masyauloh sakitnya luar biasa. uuuugghhhh! perut gw rasanya kaya diiris2,ditusuk2,ditombak,digolok! (gak lah.lebaayy.hehe) tapi beneran kaya diiris2.. that kind of pain yg ga bisa ditangkal dgn apapun. buat cewe2 pasti ngerti deh sakitnya gimana. buat cowo2 kesian deh lo ga ngerti sakitnya! wek!

aga siang sakitnya mule pudar. thank God.
trus ada temen SMA gw maen ke rumah. seneng bet dah. crita2 ampe mulut keluar busa (gak lah.hee). magrib dia balik. trus abis itu gw sakit kepala sebelah!! aarrrgghh! dahsyat bgt dah! akirnya gw tidur aja dah. jam stengah9 gw bangun.
voila! gw sembuh!! hehee
knapa ya, beberapa hari ini gw sering banget sakit kepala sebelah..

seneng deh gw di rumah, mungkin ini udah yg ke seribu kalinya gw ngomong gitu yah.hahaa
di rumah gw ada bonyok sama kaka gw yg kedua. trus karena baru2 ini hari ibu,nyokap gw jadi berasa gimanaaa gitu, sering banget dia bilang ke gw dan kaka gw kalo kita tu harus bisa nyanyi lagu 'kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa' ituh.. krikrik
masa waktu itu nyokap bilang gini ke kaka gw
mamah : gin,lu bisa maen layangan?
kaka gw : bisa mah
mamah : iya lho, anak cowo harus bisa maen layangan!! nanti kalo lu udah punya anak juga diajarin maen layangan! mamah mah dulu paling jagoo maen layangann..
kaka gw : ehm.....oke......(??)
mamah : trus trus lu juga kudu bisa nyanyi lagu kasih ibu!
(wot?ga nyambung.)
kaka gw : haduh mamah aneh2 aja deh ih bisa maen layangan lah, nyanyi kasih ibu lah..
gw : hahahhaha

eh eh besok gw mau wisata kuliner nihh. ada saran daerah mana??

Tidak ada komentar: