Selasa, 23 Desember 2008

i.am.home

FINALLY!!!!!!!!! ajigilee. i'm home beibb.. gw baru nyampe tadi malem. dari medan bareng2 sama temen2 gw yang orang jakarta juga,sempet delay sih, tapi bentar dan ga mematahkan semangat gw untuk pulangggg. trus kan ya,di pesawat gw duduk sebelahan sama temen gw yang ngocol abis kaya orang gila parah. 2jam flight gw ketawaa mulu ama dia. ampe diomelin ya ama orang depan gw!! dibilang berisik lah,ribut banget lah,bodo. dengan gebleknya gw malah tambah becanda2 sama temen gw itu.

pas tiba2 udah mau landing udah mulai keliatan deh tu kelip2 lampu jakarta, trus dengan noraknya kaya ada yang lari2 gitu di perut gw.. gw bilang deh ama temen gw:
gw : wan,gila gw hepi abis! akhirnya pulang juga kitaa!!!
justiawan : ssssttt! mi ah! lo norak bet sih! biasa aja napa...
gw : eh coba lo jujur ya! prasaan lo skarang gimana coba???
justiawan : gw?......buset mi......gw seneng abisssssss..........................
(dengan suaranya yg seneng banget ampe melas)
buahahahaha.... tukan.. kita semua udah excited bgt mu pulang..

ternyata.. jakarta lagi ujan mulu yaa. matahari lagi males bgt. masa tadi pagi gw bangun tidur, gw liat ke luar jendela,matahari kaga tampak batang idungnya. gw pikir, ah masih jam 6..tidur lagi ajah. ternyata pas gw liat jam, udah jam 11 siang!!!!!!! gila,gw tidur kebo abis..
bangun tidur langsung makan, gatau deh tu makan pagi apa makan siang. nyokap gw masak macem2!! yippie!!
udah gitu kan, gw jalan betiga bonyok ke PS. trus masa yah,gw ketemu 4 orang temen SMA gw sama 1 orang senior gw di kampus! yaolohh..orang medan,orang medan ketemu di jakarta. nice. tapi emang dia juga orang jakarta sihh, tapi gw kaget aja pas ketemu dia.

oiyah. i'm about to become an auntie.. hahahihuheho. kaka ipar gw hamil 2 bulan. to be honest, gw ga kebayang bgt gimana rasanya ada anak bayi di rumah. gw ga pernah ngalamin sihh...

Ya Tuhaaaaan. gw seneng bgt udah di rumah!!!

Tidak ada komentar: