Sabtu, 20 Desember 2008

nilai oh nilai

HEYHOOO. hasil ujian gw udah keluar semuaa. alhamdulillaaah gw gada remedial sama sekali. hahahihuheho. meskipun harus gw akuin, nilai gw ga outstanding banget siih. tapi juga ga jelek koo. suer ga jelek. hehee.

ternyata ya.. susah banget nyari nilai.. gw dapet B aja udah susaah, udah sukuur. gimana mu nyari nilai A? susah banget kaya kampret. apalagi mata kuliah kesehatan masyarakat gitu, buset, susah bet lulusnya.. gw aja lulus dengan sukses dan bahagia hanya dengan nilai C+!! hahaa. tadinya gw sepele gitu sama kesehatan masyarakat, taunya.. susah bgt. masa yang remet seangkatan gw lebih dari setengah! lucky me. hehee

1 komentar:

Serendipity mengatakan...

aahh koomen aah.. Rupaanyaa lama bgd selesai kuliah loo.. Selesai beber bener seleaai ?? Jaagoo.. Bener benerr selesai