Kamis, 01 Januari 2009

tahun baru?? yeah..taon baru...

HAPPY NEW YEAR 2009!!!!!!!!!!
gimana,gimana taon baruannya??pada taon baruan dimana?? gw cuma taon baruan nginep di rumah temen gw,dan menghabiskan waktu dengan mengobrol,mengobrol,dan terus mengobrol. ngobrolin apa??wah gila,banyak banget. gw jadi inget sama teorinya relativitas einstein yg disebut di bukunya andrea hirata yg edensor. disitu dibilangin bahwa jika waktu adalah sebuah rel kereta api,dan cahaya yg berkilat2 melewati kita saat kita naek kereta di atas rel itu,adalah pengalaman dan informasi yg kita terima.
kalo taon baruan gw kemaren di analogikan dgn teori tsb, mungkin cahaya2 yg melewati gw BEGITU BANYAK. artinya: informasi yg gw dapet tadi malem bener2 BANYAK.

ehm..gw laper nih,saat gw ngepost ini gw sambil makan nasi uduk,hehehehe (informasi ga penting)

gw cerita sama temen gw ini soal kehidupan gw di medan,tentang titik balik dari semua kehidupan gw di jakarta,titik balik dari semua kemanjaan,ke-menye-menye-an gw,pokonya fase hidup gw yg paling berat. dan gimana cara gw meng-handle semua itu.
wowowowowow. apa tanggepan dari temen gw?sangat tak terduga.

akhirnya kita nyampe pada topik,sebenernya apa yg paling krusial dalam pencapaian hidup?dan kita dapet kesimpulan bahwa yg paling krusial adalah life skill.
apa sih life skill? simpel aja. pertanyaan itu bisa dijawab pake contoh hal2 kecil yg mungkin sering kita lewatin. dulu,hidup gw bareng bonyok,hidup enak,semua tersedia tinggal terima jadi,sarana prasarana tersedia,semua ada trus gw harus mulai semuanya dari NOL. nol besar. that's something loh..
hohoy..mentang2 itu idup gw yak?hee

eeh kenapa yak?gw makin kesini makin datar2 aja ama taon baru.. kaya kali ini. yaelah,gw kaya datar2 aja gitu boi,kaya another ganti hari,jam 00.00 jadi jam 00.01.. aduh,gw juga bertanya2.. ko gw datar2 aja sih?apakah kesalahan terletak sama gw?
yg gw pikirin malah, "taon baruan?yaudah.. ga berarti gw langsung dapet pacar kan???"
hehehehehehehhehehehheeehh
resolusi taon baru 2009?belom bikin.. hahahh, parah bgt sih gw..kaya bner2 ga ada excited2nya gitu nyambut taon baru.. hahayy

gw baru liat2 blognya naked traveler, eh kambing...kambing... kapan siiiiiiiiiihhh gw bisa kaya gituuuuuuu???????? hadohhhh
keliling dunia kan udah jadi cita2 gw, obsesi gw, ambisi gw, ekspektasi gw.. *tsaaahhhhh.....

P.S. : hey!!! how's ur life???

1 komentar:

Arimbi mengatakan...

wahahahhahahahahaa emang myyyy. perbincangan yang sangat2 'terlalu banyak input sampai butuh waktu untuk mencernanya satu satu' sangat sangat banyak hal baru yang bener2 gw dapet dan bisa gw share sama loo. senangnyaaaa

intinya adalah

kehidupan keras membuta lo menjadi orang yang, karena gak punay pilihan lain, melakukan hal2 yang berat dan lo gak suka

ketika lo bisa mengatasi permasalahan berat tersebut, maka selanjutnya lo akan terbiasa mempunyai mindset 'gw pernah ngalemin yg lebih berat dan gw bisa. kenapa sekarang gw engga?'

dan itulah kunci dr life skill tersebut