Rabu, 12 November 2008

ga enakk!!

patah hati itu ga enak.dan ga pernah enak.
baru2 ini gw lagi patah hati.
suka sama orang,ga dibales suka.
sayang sama orang,ga dibales sayang.
rasanya?itulah yg gw bilang tadi.ga enak! dan ga pernah enak.

tiap ujan,melo.
dengerin lagu cinta,melo.
liat orang pacaran,mupengg.
aaarg!! rasanya pengen garuk2 tanahh..

pasti semua orang juga pernah ngerasain kaya gitu.
sayangnya, ga semua orang bisa ngerti apa yg kita rasain.
mu seancur apapun kita,mu sesedih apapun kita,jarang ada yg bisa ngerti.

masalah selanjutnya yg timbul setelah patah hati adalah ngambil keputusan.
whether we stuck, or moving on.
milih,antara ngelanjutin sayang,ato move on.
dua2nya susah dijalanin.ga ada yg lebih enak antara 2 pilihan itu.
dikira gampang apah moving on?
dikira gampang apah lanjut sayang tapi dikacangin?
buset..kalo kata orang medan, "mak,sakit kalii hati awak!"

dalam kasus gw,gw milih untuk seloo aja booii.
kalo gw memang belom bisa ngelupain dia,yauda,biar aja.
mungkin gw akan sakit hati,gw akan kecewa,gw akan hancur.
tapi ya biar aja.so be it.
toh gw tau,time will heal.
"time will heal,my friend."
itulah yg akan gw bilang untuk ngehibur temen2 gw yg lagi patah hati.
hahay! dasarr.

intinya gini.sehancur apapun,sesakit apapun,hidup harus terus jalan.
hidup ga akan nungguin lo sampe lo sembuh.
ibarat bioskop,film ga akan nungguin lo.film akan terus maen.
mau lo telat kek,ban bocor kek,kebelet pipis kek,film akan terus maen.
sama kaya hidup. =)

Tidak ada komentar: