Minggu, 23 November 2008

misunderstanding

di kampus gw banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget mahasiswa asal malaysia. mereka masuk lewat jalur internasional mandiri.jumlahnya ada seratusan orang. mereka terdiri dari macem2 etnis,ada melayu,cina,india. lucu2 deh liat tingkah mereka,asal denger mereka ngomong,ato denger mereka presentasi,bahasanya aneh2.lucu deh.. dan mereka ramah2 banget.india2nya juga ramaaaaaaaah banget. oia,dan mereka yg orang india itu bisa 3 bahasa : inggris, tamil (bahasa india yg kaya di pilem2), dan melayu. lo bayangin mukanya bangsa shahrukh khan-meregehese,tapi ngomongnya "saye nak pergi makan saje le.."
(inget logat "e" nya kaya di dalam kata "lebih")
enak amat ya mereka..bisa langsung 3 bahasa tanpa susah2 belajar dulu..

gw sering banget ngobrol sama temen2 gw yg india trus minta ajarin bahasa tamil dikit2,lucu2 deh.. ato minta ajarin bahasa hokian sama temen2 gw yg cina..hehee

waktu itu gw lagi kuliah kesehatan masyarakat, di kanan gw duduk temen gw yg orang medan,di kiri gw duduk temen gw yg dari malaysia. trus dosen gw ngomong tentang kebersihan setelah kita B.A.B. alias cebok. trus gw tanya sama temen gw yg dari malaysia,
gw : kamu tau cebok itu apa?
temen gw : cebok?cebok air keh? (inget logat "e" nya)
gw : ha?
trus dia ngejelasin bahwa cebok bahasa malaysia itu artinya nyiduk air kaya pake gayung gitu
gw : bukaaan.kalo bahasa indonesia,cebok itu bersih2 setelah B.A.B..
temen gw : ha?? (sambil mengerenyit tanda ga ngerti)
tiba2 temen gw yg orang medan ngomong gini,
"kalo bahasa sini,cebok itu CUCI PANTAT!!"
dan lo harus tau,dia ngomong dengan suara yg KERAS dn JELAS....ajah.
gw meledak ketawa sama temen gw yg orang medan ini...
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
temen gw yg orang malaysia cuma senyum2 maksa,tanda bahwa dia ga ngerti letak lucunya dimana..

trus di lain waktu gw ceritain masalah ini ke temen gw yg lain,orang aceh,tapi dia udah pernah kuliah setaun di Kuala Lumpur.
trus dia bilang gini : "my..pantat tu kalo bahasa malaysia artinya alat kelamin cewe........"
mampus
mampus kuadrat
pantesan aja tu orang malaysia cuma senyum2 maksa,
ya iyalah!! gw kalo jadi dia juga bakal kaya gitu!
enak amat orang ngomong alat kelamin cewe keras2! kita ketawain pula!!
bodohhhhhhhh

1 komentar:

manusiaberangberang mengatakan...

HAHAHAHHA
cuci pantat?
orang medan emang gokil...haha
sumpah perut gw sakit bgt nih,bc blog lo..
siakek