Senin, 17 November 2008

when the time is right

kmaren salah satu sahabat gw d jakarta sms gw,sms2 motivasi gitu..
smsnya kaya gini :

Aku minta pada ALLAH setangkai bunga segar,DIA beri aku kaktus berduri..
Aku minta pada ALLAH hewan mungil nan cantik,DIA beri aku ulat berbulu..
Aku sempat sedih,kecewa dan protes,
Betapa tidak adilnya ini. Namun kemudian...
kaktus itu berbunga,indaah sekali,
dan ulat pun tumbuh dan berubah menjadi kupu2 yg teramat cantik..
itulah jalan ALLAH,
indah pada waktunya.
Allah tidak memberi apa yg kita harapkan,
tapi Allah memberi apa yg kita perlukan.
walau kadang sedih,kecewa,terluka,
tapi jauuh diatas segalanya,,Dia sedang merajut yg terbaik untuk kehidupan kita.

beuh.dalem abis.walopun gw gatau,emang bener ya kaktus bisa berbunga?
anyway..pas banget buat gw sekarang.
pernah ga sih kita mikir,bahwa segala sesuatu pasti akan indah pada waktunya,
bahwa manusia pasti akan bahagia pada waktunya,
dulu temen gw sering banget ngomong kaya gitu.
intinya segala sesuatu akan terjadi pada waktunya,
segala sesuatu akan datang pada waktunya,
dan saat sesuatu itu datang dengan sendirinya,pasti bakal jauuuuh lebih indah dari yg kita bayangin.

Tidak ada komentar: