Rabu, 12 November 2008

HP gw baliikk!!

YAY!!!
HP gw baliiik!! =D
akirnya tadi gw mengumpulkan keberanian buat nyamperin si abang becak itu dan mengklaim balik HP gw!!!!
hahay.

eh gw baru tau ya ada mesin pencari macam google ato yahoo gitu,tapi namanya BLACKLE.
blackle lambangnya B gitu,kalo google kan G.
kayanya yg punya blackle sama ama yg punya google dh..sotoy geela gw..
jadi ya,si blackle itu tampilannya item gitu..backgroundnya item.
dan katanya dgn berdisplay item gitu menghemat energi..ngemat berapa ratus watt gitu (kata tmen gw loh ya).
ngemat energi yg ujung2nya ke arah go green go green ituh..
silahkan coba deh buka www.blackle.com
gw juga skarang pake blackle terus ketimbang yg laen..(promosi) mengingat masalah ngemat2 energi itu.

eiyah.ngomong2 ttg go green,banyak bgt kan iklan2 yg bilang STOP GLOBAL WARMING!!
baru skarang ya pada ribut ttg global warming..padahal global warming udah mulai terjadi dari taon kapan tau..
kata guru gw,global warming tu udah ga bisa di stop skarang.cuma diperlambat.
tapi udah ga bisa di stop lagi..

sabtu bsk tgl 8 november gw ujian menn!! ujiaaan!!
doain yaa.

Tidak ada komentar: