Rabu, 19 November 2008

memalukan

peristiwa ini terjadi di ruangan kuliah gw yg berisi kira2 100 orang.saat itu gw lagi kuliah ganti Patologi Klinik,waktu itu dosen gw ga masuk,jadi dibikin jadwal sendiri untuk gantiin kuliah yg ga jadi itu.

yg gw ga tau saat itu adalah,ternyata dosen gw ini cukup strict.gw dengeer aja dia ngomong di depan kls..gw duduk nyender ke sandaran kursi,dan kaki gw lurusin gitu,jd posisi nyante..nah otak gw lagi penuh tu mikirin hal2 yg emang akhir2 ini sering gw pikirin.mata gw ga liat slide show di depan,mata gw liat ke bawah,liat kaki gw,liat kaki kursi depan gw,liat lantai..pokonya liat bawah.
trus tiba2 gw denger dosen gw ngomong gini :
dosen : hei kamu
gw kaget,gw liat depan.jari telunjuk dia mengarah ke gw.
gw tengok2 belakang,ternyata dia manggil gw!!
gw : saya,dok?
dosen : iya kamu,cepet kesini.
(muka gw cengo.sumpah.)
dosen : semua yg tidur akan saya panggil ke depan
(anying! gw disangka tidur!!)
dan dosen gw itu ngomong pake microphone...AJAH.
gw : hah? suer dok,saya ga tidur! sueerrr dok saya ga tidur!!
dosen :halaah ga tidur ko duduknya nyender gitu..
(ebuset..)
trus gw maju ke depan.gw bisa merasakan SERATUS PASANG MATA tertuju ke arah gw.
temen2 maen gw semua ada di kelas itu,anjrit.gw tau mereka ngetawain gw.siake..
trus dosen gw mulai ngetes2 apakah gw denger apa yg dia bilang tadi apa ga,
tololnya gw,orang tadi gw lagi bengong,pikiran gw kmana2..ya gw ga tau lah tadi dia ngomong apa!
gw cuma inget2 samar dia lagi ngomongin spesimen darah.
yauda,ketauan deh dengan sempurna dan cantik bahwa gw ga dengerin dia tadi.
dosen : yauda sana kamu duduk lagi..
gw balik ke tempat duduk dengan harga diri gw yg masih tersisa.....

anyiiiing gw maluuuuuuu bangeeeeeeeeeeeet.paraaaaaaaaaaahhhh.
jeleknya lagi,gw tu ga tidur! suerr gw ga tiduurrr! brati gw dihukum atas perbuatan yg ga gw lakuin kaaan.

gw mulai nganalisa knapa tadi dosen ngira gw tidur..
posisi gw nyante,
nyender,kaki selonjor ke lantai,mata liat bawah,muka datar,otak kmana2..
ooooooooooohhhhh
gw baru sadarr
mata gw kan liat bawah,posisi nyante,,
dan mata gw sipit pula......
jadilah gw dikira merem..

yaolooohhh..
dok,saya memang sipit,tapi saya ga tidurr.sueeeerrrrrrr..

Tidak ada komentar: