Rabu, 26 November 2008

menjadi W A N I T A

beberapa hari yg lalu temen gw bilang gini :
"coba sih mi..sehariiii aja imy jadi wanita..jangan lah kaya cowo kali my.."
barusan kaka gw bilang gini :
"could u please BE A GIRL, at least for just one day..?"

kenapa ya?k e n a p a?
kenapa pertanyaan itu selalu ditujukan ke gw??
apa karena gw suka males mandi?hohohohoho
padahal dibanding gw waktu SD dan SMP dulu, gw jauuuuh lebih cewe sekarang. yet, itu belum cukup ternyata di mata org2.

mungkin orang2 ga tau kali yaa. betapa wanitanya gw.. betapa sebenernya gw lebih wanita dari wanita manapun.. hhohohohoho

dulu,gw pernah punya temen di SD yg JAUUUH lebih preman daripada gw. dan barusan gw liat dia di facebook........
oh MY GOD.. dia jadi wanita. w a n i t a.
she's changed.
gw? kenapa gw ga berubah2? jangan dikira gw ga pernah coba untuk lebih feminin yaa. i tried. literally. tapi it ended up with me being someone else. someone i'm not.
*sigh* ga bakatt...

P.S. : kangen banget sama temen2..mau nangis rasanya..huhuhuhuhuhuh

Tidak ada komentar: