Senin, 17 November 2008

ngayal

gw pengeeeeeeeeeeen banget traveling.
parahhh.tapi cuma beberapa orang yg tau sebesar apa keinginan gw untuk traveling.bahkan mungkin bonyok gw aja ga tau segimananya gw pengen traveling.
dulu waktu gw SMA (buset,,kaya gw SMA udah seribu taun yg lalu ajah),gw punya temen sekelas yg biasa gw curhatin masalah keinginan gw (baca : ngebet) akan traveling.
biasanya dia sering kasih tau gw buku2 tentang traveling.ato hal2 yg berbau traveling.ato hal2 yg menyangkut tempat2 bagus untuk ditandangi.hahay.(basa gw..)

saat gw nulis ini,gw lagi browse2 tentang vietnam.cah elah,gaya abibes guee.
gapapa dongs.namanya liat2..sambil ngayal.hohoy.
sejauh ini pengalaman traveling gw?yelahh..cupuu.
abisan..kayanya orgtua gw ga percaya bgt gitu untuk ngelepas gw melanglang buana.(emang gw juga masih ngeri sih..hahaa)
oiaa.gw juga pengeen bgtt ke barcelona.dan gw pengeeeeeen bgt bisa bahasa spanyol.cuma dikit nih orang yg tau.kalo gw kasih tau kenapa alasan yg gw dapet pertama kali buat mendatangi barcelona.emph.pasti gw bakal diketawain kuda nungging..udalah ga usah pada tau.

eh kmaren gw baru nonton "si jago merah".kocak paraahh!! apalagi ada temen gw yg mirip abis sama ringgo,tapi versi itemnya.hahaa (peace bel!!)
aih gila.gw ngoceh mulu nih..makin ga penting aja ocehan gw,,au ah bodo.

1 komentar:

Bung'Rendy mengatakan...

Hehehe...
kapan mo travelingnya my?