Jumat, 02 Januari 2009

antara kebutuhan dan kekesalan

ARRRRGGGHHH!!! gw benci koneksi internet yg lambat! bencibencibenciiihhh. huh. dan lebih ironisnya lagi,koneksi internet yg lambat ga akan menghentikan kita untuk menggunakan internet,karena internet adalah KEBUTUHAN. crap..

ngomong2 soal kebutuhan,apa lagi sih yg lagi krusial2nya kita butuhin?
gw butuh SIM!! agar saat menyetir gw ga bakal ada masalah disetop pulisi.. lagian,warganegara macam apa gua kalo nyetir kaga pake sim?(warganegara yg baik. *eit! bukan gw yg ngomong!*)

gw butuh traveling!! well well well.. traveling keliling dunia kan udah jadi salah satu cita2,obsesi, dan ambisi gw. (gw ngerasa udah seribu kali ngomong kaya gitu dehh. dan ini yg ke seribu-satu). selama ini,gw cuma traveling lewat buku,blog orang,dan cerita2 org. gw jadi bingung,sebenernya apa sih yg ngehambat gw untuk take the first step untuk traveling? oke,coba gw recall. waktu libur yg kurang,teman traveling,dan FINANSIAL! oh crap. kenapa sih mentok2 disitu terus?? i realize that someday gw bakal ignore semua itu dan memulai traveling. hohohh

gw butuh............ ok,sadly,i say...... pacar. arrrrrrrrrggggggggggghhhhh!!!! malumalumaluuu mengakuinyaa!! eh tapi yaaa. mana ada siihhhh jomblo yg kaga mao dapet pacarr???!!!! apalagi, kemaren gw baru discuss sama temen gw,dan dia bilang,pacar itu kebutuhan psikologis saat kuliah! nah lo. serem ga tuh. apalagi pacar yg gw pengenin tuh yg udah dari dulu gw bayang2in. gw hayal2in.. bedeh...mantaps. semoga tahun ini gw dapet dah. AMIN.

eh gw lagi kesel. pelajaran yg gw dapet selama gw di medan adalah : jgn bergantung sama orang lain. gw kesel bgt karena beberapa org di sekitar gw kaya ga bisa di andelin gitu. gw kesel aja saat dulu gw pernah bantuin mereka,walopun it's not easy,tapi sebisa mungkin gw bantuin mereka. dan saat gw lagi butuh bgt bantuan mereka??woi! lo semua pada kemana??!! kaya ga mao usaha sedikitpun untuk bantuin gw. nyebelin kaya kampret. dan itu baru satu contoh. belom yg gw minta bantuan org lain dan ga dikerjain. alesannya ini itu lah. padahal saat itu gw lg bnr2 ga bisa ngerjain hal itu sendiri,kalo gw bisa juga gw bakal ngerjain itu sendiri,by myself. gila ya. gw kesel bgt. bnr2 ga bisa ngandelin orang lain. no one i can count on. bener2 harus gw yg gerak sendiri. ga bisa ngandelin orang lain.

Tidak ada komentar: