Kamis, 22 Januari 2009

Lab anatomi pertama




dari hari senin kemaren gw dapet mata kuliah anatomi di semester 2 ini. wow. wow. wow. entah gimana gw harus ngapalin tu nama2 latin sejibun-jibun. semalem gw coba pacaran sama catetan kuliah anatomi dan atlas anatomi. wow. secara resmi rambut gw rontok.


sampai akhirnya hari ini, today, is the day. akhirnya tadi pagi gw dapet lab anatomi. sebenernya gw baru blajar ttg anatomi otak, kranial, vaskularisasi otak, dan medulla spinalis. pokonya nervous system alias sistem saraf. jadi belom perlu tubuh mayat full untuk belajar. gw cukup bermain dengan.......... kepala orang.
eng ing eng.. tu kepala orang (tanpa badan) di bolak balik, di pinset2 ama dosen gw dan kita menatap dgn TAKJUB.

di sebelah meja gw ada meja yg ditutupi dgn kain putih dan gw yakin bgt yg ditutupi itu adalah kadaver, alias mayat. nah karena gw adalah seorang anak manusia yg penuh dgn curiousity (*tsahhhhh....) dgn sok2an gw menghampiri meja tersebut dan menyibakkan kain putih itu. buset. nongol pala orang. berambut. item. cewe. giginya keliatan. dgn keadaan badan yg udah dikuliti sana-sini. gw dgn sukses ngibrit. sensasinya itu looooo. kaya ada yg mencekam gimanaaa gitu (caelah). iya gw sok2an sih.. ah tapi perbuatan gw mempelopori temen2 yg lain ko. hehehee.. mayatnya difoto2, diliat2, kaya org udik. *maap ya..
semboyan di bagian anatomi : Mortui vivos docent. artinya, belajar dari yang mati.
sip lah. eike ngerti skarang. ga boleh freak out lagi liat mayat. siapppp.

2 komentar:

Arimbi mengatakan...

IMY! GILA LOOOO! majang2 kadaver! buseeet. siok gua ngeliatnya siok my!

manusiaberangberang mengatakan...

weleh weleh
gw suka style loh my..
gla..gw pengen bgt tuh liat kadaver nya secara langsung..
mual ga my?