Sabtu, 10 Januari 2009

helpless and clueless

ok.. masalah KRS sudah selesai.. gw telfon dosen PA gw,ngajak janjian, dan gw disuruh dateng ke RS Adam Malik. i tell you,pas di telfon,dosen gw itu GALAK ABIS. sempet beberapa kali gw disentak2.. oh no.. salah saya apah dokk?? tapi gw tetap menanamkan dogma bahwa GW GA BOLEH TAKUT! karena gw ga salah apa2. titik.
tapi setelah ketemu,yaampuun baek banget.. dosen gw itu baru abis oprasi keliatannya.. masih pake baju oprasi yg steril, pake cap di kepala, dan pake masker. dia jelasin fungsi dari dosen PA itu apa (dan bukan tukang tandatangan KRS!!)
mungkin tadi dia lagi oprasi,trus rebek,tiba2 ada yg telfon. kirain apa gitu ya, eeh taunya... cuma mahasiswa taon pertama yg minta tandatangan KRS.. krikrikrik.. *suara jangkrik di kejauhan*
ya sewot lah.. *sotoy gila lu my!*

pernah ga sih lo merasa sangat helpless??tidak berdaya. well,itulah yg gw rasain sekarang.
helpless.. mau ketemu someone,tapi ga bisa. mau lari dari semuanya,lebih ga bisa lagi. lagi bingung banget dan mau nanya sama Tuhan harus gimana,belom dijawab dan dikasih clue sama Tuhan.. yep,and that makes me even more clueless..

what beats a condition which includes helplessness and cluelessness??none. the answer is none. lelah juga sih mikir dan nyari2 celah agar bisa survive. tapi ya mau gimana lagi..? tadi siang,gw nanya sama seseorang,gimana ya supaya kita bisa bahagia terus? trus gw dijawab dgn jawaban yg sangat straightforward yaitu, "kalo mau bahagia terus ya jangan hidup,mana ada sih my hidup yg bahagia terus?"

bner juga sih.. make sense.. mungkin memang ini suatu tahap lain yg HARUS gw jalanin. entah untuk kebaikan siapa dan sampai kapan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kakanya pasti FK USU yaaa ;)