Senin, 05 Januari 2009

hari yang aaaannneeeehhhh

sabtu-minggu kemaren gw ke bandung. niatnya memang main. yg gw tau,kayanya gw bakal have fun disana.. walopun cuma 2 hari,tapi yaa mayan lahh. yg gw gatau adalah betapa gw akan mengalami hari yg sangat aaneehh disana.

gw brangkat ke bandung naik travel, mayan murah. gw juga aga heran kenapa trapelnya murah.. tapi pertanyaan gw tentang mengapa travelnya begitu murah, segera terjawap. gw bertiga : sama 1 temen gw dan 1 kaka kls gw. kita duduk di bangku paling blakang. pewe kan? nah. ternyata ga juga. gatau kenapa hari itu panas bgt kaya kampret. matahari terik bgt. dan AC di tengah di monopoli sama orang yg duduk di tengah. AC nya kaya diturunin langsung ke muka dia gitu. mongkici. gw dan tmn2 yg duduk di blakang udah sweating like crazy.. panas parahh. gw mencoba untuk sabar. sampe akirnya tmn gw bner2 ga tahan. akirnya dia bilang ke orang yg duduk di tengah : MAS MAS TOLONG YA AC NYA DINAIKIN!! maksudnya biar jgn dimonopoli gitu. adem dah.
ALHAMDULILLAH. cinta bet dah gw ama tmn gw ini. dia emang yg paling tau apa yg anak muda mau. (loh?)

ga berapa lama, kaka kls gw blg ke gw : aduh,badan gw ko makin panas ya?
gw : hah?sakit ka?
kaka kls : iya, kan tadi gw udah bilang,gw aga ga enak badan
gw : oh..saya kira tadi cuma becanda...
gw mule bingung mu gimana. masa kita mao maen2 ke bandung tapi tiba2 salah satu diantara kita ada yg sakit???!! kumaha nihh??
yauda akirnya kita nganter kaka kls gw itu ke kosan temennya untuk istirahat. dan berharap sepenuh hati besok bakal sembuh.
malem itu gw jalan2 ke ITB sama tmn2 gw. malem2 ya muter2 kampus ITB sampe sekitar jam 22.30. and for that,i am happy.. hee.

besokannya sembuh. hore! suara hati kami terjawap!
tapi aga siangan kaka kls gw minta dibeliin panadol. waduhduh. jgn2 sakit lg?(batin gw). trus kaka kls gw blg,dia gapapa,cuma buat jaga2. yaudah. kita maen2 dah. sempet ke gede bage,blanja ga inget pulang. yeah,ga inget. ga inget bahwa itu weekend hari minggu, dan harusnya bakal banyak org yg pulang ke jakarta karena bsk udah mule rutinitas biasa. dan ga sadar bahwa itu udah hampir jam5 dan kita blm bli tiket travel.

akirnya segenap jiwa sepenuh raga kita nelponin travel2, dan sampe travel ke-5 ato ke-6 gitu,gw lupa,kita masih belom dpt tiket sama skali!! SEMUA travel udah fully booked sampe malem hari itu. sedangkan kita juga harus pulang malem itu karena besok senen kaka kls gw ada kuliah dan gw pun punya janji lain untuk besok.
kita mulai panik.
gw notice kaka kls gw ini udh kaya tinggal 5 watt gitu.. wadezig. filing gw dia demam lagi. gw tanya : ka,kaka badannya panas lg ya..?
kaka kls gw : iya nih.. ko kamu tau sih??
WADEZIGG. kita harus pulang malem ini juga ma menn!!!! tmn sperjalanan kita ada yg sakit!!! kita coba cari tiket kreta. TERNYATA TINGGAL SISA TIKET BERDIRI!! definitely NO. by the way,gw baru tau berdiri di kreta juga pke tiket.. hadohh.gimana nihhh???!!!
akirnya kita singgah dulu di rumah tmnnya tmn gw di daerah cikutra baru, sekalian cari2 tiket sambil kaka kls gw punya tmpt istirahat bentar.

sampe di cikutra itu kaka kls gw udah TOTALLY TEPAR. and i tell u. gw jungkirbalik gulingguling mati2an cari tiket untuk pulang malem itu. oh no.. ga bisa juga gw deskripsiin gimana kita mati2an cari tiket malem itu. tapi yg jelas, kita bnr2 mengusahakan apapun. gw udah pusing bgt.. sampe gw lupa bahwa terakhir gw makan adalah jam9 pagi tadi, dan pada waktu itu udah hampir magrib. ternyata panik membuat kita ga bisa berpikir jernih. gw lupa. gw punya kaka sepupu yg udah tinggal di bandung lamaaaaaaaaaa bgt. nah kenapa dari tadi gw ga minta tolong dia untuk nyari tiket? bodohhh.
akirnya dgn bantuan kaka sepupu gw ini dgn koneksinya yg TINGKAT TINGGI kita dapet tiket kreta eksekutip jm8 mlm itu.
ALHAMDULILLAH!!!!!!! THANK GOD!!!! gw udah gatau mesti gimana,selaen ngerasain betapa capenya kita, fisik dan mental. dan cuma bisa ketawa2 lemes ngetawain betapa anehnya 2 hari ini berjalan..
di stasiun kreta gw blg : gw berharap bgt Uya Kuya muncul ke hadapan kita dan blg bahwa kita masuk reality show Hari Yang Aneh dan semua ini hanya skenario...

i DID have fun 2 hari itu di bandung.. hahahahahha. sumpah. ga bakal gw lupain deh kejadian ini.. betapa kita bertiga bisa mengalami 2 hari yg SANGAT AAAAAAANNNNNNNEEEEEEEHHHHH

PS : kretanya dingin banget kaya kampret. dikira gw ikan bandeng apah ditaro di freezer..

1 komentar:

Arimbi mengatakan...

heh kau! kenapa gak bilang2 gua pas lg di bandung?? eh my travel apa? sebut merk dong!