Minggu, 25 Januari 2009

first sight

udah 2 hari ini gw belajar kelompok mulu. buset dah malem minggu buka sobotta dan kamus dorland.. apa ngga segen tuh. setelah dipikir2 lagi, yaolohh. niat amat sih kita.. rencananya gini, itu semua kita lakukan dalam upaya menaikkan IP di semester 2 (caelahh).
salah satu temen belajar kelompok gw ini ada yg baru jadian.. (ceileh,mupeng berat bang!) ternyata oh ternyata, setelah cerita2, fall in love disini termasuk kasus love at the first sight.. well, technically, ga juga sihh. tapi intinya kaya gitu lah.
gw cerita2 sama temen gw, si cowo. kira2 percakapan kita ky gini (medan style sudah dirubah, biar lebih gampang ngetiknya, pokonya intinya gini deh..) :
gw : sbenernya gw aga2 ga percaya sih sama love at the first sight..
dia : sebenernya memang aga klise sih my.. tp gw bner2 ngerasain itu.
gw : abisnya sangat jarang kan cinta2 macem gitu? lagian gw juga belom pernah deh ngerasain..
dia : memang rata2 jarang sih my.
gw : kenapa ya kita jarang nemuin love at the first sight?
dia : karena jarang diantara kita yg punya "good-thing-at-the-first-sight".. jarang kan diantara kita yg langsung bisa terlihat bagus dalam pandangan pertama? rata2 kita pasti terlihat common.. kaya sama2 aja sama orang lain..
well. that makes sense.. rata2 orang terlihat biasa aja pada kesan pertama. biasa2 aja. sama2 aja sama yg lain. am i right?

Tidak ada komentar: