Rabu, 14 Januari 2009

postingan ga penting lah ya..

gw baru aja baca2 blog tmen SMA gw. dia nyebut2 ttg tahun baru. and u know what? gw baru sadar MASA GW BELOM BIKIN RESOLUSI TAON BARU. yaampun. must've slipped my mind. tapi suer ya,ko bisa gw belom bikin resolusi tahun baru?ok gw akan memikirkan resolusi gw malem ini.

kali ini gw mau membahas orang2 yg ada di sekitar gw, or at least, used to be.
people come and go. am i right? gw punya 1 sahabat (bner2 sahabat) yg i thought ga bakal pergi. well,ternyata dia ngilang dari hidup gw. padahal gw udah memasukkan dia ke daftar org2 yg datang dan ga akan pernah pergi. but sadly,it turns out to be something i didn't expect. gw berusaha me-reach dia. tapi ternyata dia tidak begitu "eager" to see me, as i do to her. gw ga menyalahkan siapa2 disini,it's just law of nature.. tapi sayang bgt kita harus end up like this. karena dia bner2 sahabat gw..

ada 1 orang yg terkadang gw bner2 ga ngerti jalan pikiran dia. terkadang dia seperti paling tau apa yg gw rasain,terkadang dia berbuat sesuatu DI LUAR ekspektasi gw. terkadang agak merugikan gw. terkadang it pisses me off! ugh. terkadang gw pengen bgt blg sama dia "i want u to stay out of it! i don't need it! why can't u just leave it to me and him??!! why do u have to be a hero for us all?! because i really don't need it!"
yep.kalo itu yg keluar dari mulut gw,maybe we're not gonna be friends again.. but sometimes.. gw pengen bgt dia untuk mengerti bahwa ini urusan gw.

ada 1 orang yg gw baru saja mengerti jalan pikirannya seperti apa. gw gatau dia terlalu pintar ato terlalu super pintar karena terkadang ucapan dan perbuatan dia ga make sense buat gw. terkadang dia terlalu..... "blind" to see things that had been going on.. terkadang gw pengen bgt blg sama dia yg sebenernya. but no.. sepertinya dia ga akan notice.. sampai semuanya harus disodorkan ke bawah hidungnya,dia baru akan notice.

huhh. i'm tired..

1 komentar:

manusiaberangberang mengatakan...

ehm...
gw tau tuh sahabat lama lo
dan gw sepertinya juga tau org yg terkadang lo bner2 ga ngerti jln pikirannya
tapi..
kok gw ga tau yah org yg terakhir..
?????