Selasa, 13 Januari 2009

jamur

yep. i'm back. di keluarga gw ada yg lagi hot nih.. kaka gw yg ke2 beberapa hari yg lalu ngambil tes TOEFL untuk persyaratan pendidikan dokter spesialis. waww. gw sendiri belom pernah tuh ngambil tes TOEFL.. jadi gw juga ga tau seberapa susah ato ga susahnya TOEFL. pas gw tanya kaka gw tes TOEFL itu gmn, dia malah jawab kaya gini, "tes TOEFL tuh kaya 'eek. bikin pala lu benyek."
buset. serem bgt tes toefl bisa bikin pala benyek!! anjrot.

di dinding rumah gw ada yg berjamur gitu. keknya ada pipa yg bocor jadi dindingnya aga basah. nah keadaan lembap gini emang pas bgt buat jamur tumbuh. kita sebut aja dinding ini The Infected Wall (TIW). si TIW ini cukup gede. mungkin sebesar 1x1meter. gede ga tuh? nah tadi siang gw baru aja berusaha untuk membersihkan those damn fungi. dgn bekal seember air, sedikit sabun colek, sikat gigi bekas di tangan kanan, dan serbet di tangan kiri, inilah yg gw lakukan :
sikat sikat sikat,lap
sikat sikat sikat,lap
sikat sikat sikat sikat sikat,lap lap lap
gitu terus ampe kiamat. gak lah. kidding..hhe
dan yg perlu diperhatikan adalah, gw mengerjakan ini TANPA PERLINDUNGAN APAPUN. gw ga pake masker penutup mulut dan hidung ato apapun. I WAS FULLY EXPOSED TO THE INFECTED WALL, and for that, TO THOSE DAMN FUNGI!! the only shield i had is my immunity. makanya aga worry juga perihal spora jamur tsb yg terhirup. soalnya waktu itu pas gw kuliah mikrobiologi, portal dari infeksi jamur adalah inhalasi spora. wah kambing.. tapi gw cukup yakin sih,gw dalam keadaan fit. yg insaoloh imunitas gw lg bagus.. doain aja yah.. heheee
dan sepertinya apa yg gw lakukan terhadap si TIW ga banyak ngaruh, buat lo yg punya masalah yg kaya gini juga, i suggest, u better take another alternative.. kecuali lo mau dinding lo dari putih jadi abu-abu..

tadi siang (pas gw lagi bersihin si TIW) temen gw di jkt sms kaya gini,
bersyukurlah karena engkau tidak memiliki semua yg diinginkan,
jika engkau memiliki semuanya,apa lagi yg hendak dicari?
bersyukurlah saat engkau tidak mengetahui sesuatu,
karena itu memberi kesempatan kepadamu untuk belajar.
bersyukurlah atas masa2 sulit yg engkau hadapi,
karena selama itulah engkau tumbuh menjadi dewasa..
bersyukurlah atas keterbatasan yg engkau miliki,
karena hal itu memberimu kesempatan untuk memperbaiki diri.
bersyukurlah atas setiap tantangan baru,
karena hal itu akan membangun kekuatan dan karaktermu.

wow. speechless.. bagus bgt. pas gw baca sms itu, it really hit me..vapalagi pas bagian masa2 sulit yg bikin kita jadi dewasa.
setuju kan?

P.S. : selamet buat koko igin, gapapa dah pala lu benyek koh, ternyata toefl lu cap geledek juga kan?!!! hahahahah.. congrats koh! =D

1 komentar:

manusiaberangberang mengatakan...

nyong..nilai toefl ka2 lo brp?