Jumat, 09 Januari 2009

kembali ke habitat

wowowow. gw udah balik lagi nih ke medan. baru sampe kemaren tgl 8. huaduhduh, rasanya maleeeeeeeeesss bgt balik lagi ke kehidupan kampus dan jauh dari rumah, rasanya kaki gw udah nempel sama rumah jakarta.

gw bilang nyokap gw bahwa gw males balik ke medan,
gw : mah, males bgt nih balik ke medan.. maleeeeeeesss bgtbgtbgt. ga usah balik aja ya mah ke medan?
nyokap : ya terserah deh ah! mamah pusing. kalo emang gamau kuliah yaudah langsung aja mamah kawinin! abis ngapain lg coba? anak perempuan kalo ga mau skolah udah mending kawin aja! ngurus anak,ngurus suami!
gw : BUSET..nyantai dong mahh.. kan cuma bcanda..
nyokap : abisnya siih! ada ada aja! segala ga mau balik ke medan lah..

huaduh,kawin?sekarang?umur gw aja belom 18.. ngurus diri aja belom becus.. mandi aja mesti diseret dulu ama emak gw ke kamar mandi.. ini lagi ditawarin kawin.. macem2 aja dah. yaudah akirnya gw packing dgn males2an, au dah, segala apa kali yg gw masukkin ke koper.. flight gw tgl8 jam 15.55. alias jam 4 sore. di boarding pass gw tertulis jadwal boarding jam 15.25. tiba2 hampir jam 4 ada pengumuman bahwa pesawat gw delay (argh!) gara2 cuaca ga memungkinkan di surabaya (?). jadi,pesawat yg harusnya ngangkut gw dari jakarta ke medan masih tertahan di SURABAYA. yep. surabaya. wahwah. gimane nihh??trus kita semua dibagiin nasi box KFC plus minum gitu. sambil nunggu dikasihin makanan katanya. wahwah.. piling gw udah ga enak. dibagiin makanan??KFC?? pasti ada sesuatu. kita pasti lagi disogok! jgn2 delaynya lama bgt lagi?! ternyata abis itu ada pengumuman pesawat gw baru akan take off dari jakarta ke medan jam 18.15!! wew. delay 2jam lebih. cas banget dah. kering,kering deh gw.. mana sendirian lg..

kenapa sih gw balik ke medan cepet2 padahal gw masuk kuliah tgl 19jan?
karena eh karena, judi itu haram.
eh salah,salah, maksud gw, karena gw harus minta tandatangan dosen PA untuk KRS gw semester 2. pas gw tanyain temen gw yg dosen PA nya sama ama gw, dia bilang gw mesti telpon dosennya dulu, janjian ketemu dimana, baru minta ttd nya dia.. wah. sounds rebek. trus masa kata temen gw dosennya aga2 terdengar sangar, sering komplain masalah mahasiswa yg udah ga kompak lg.. mampos. tapi katanya kalo udah ketemu baik kok orangnya.. let's hope so.
trus temen gw tiba2 ngomong gini : dosennya ganteng kok my,sering solat tahajud,ada tanda item2 di kepala..
wot? does that have something to do with this???? penting yaa informasinyaa. hahaa..

yah liat aja deh nanti. mudah2an gw ga ada kesulitan minta ttd dokter itu..

1 komentar:

Arimbi mengatakan...

hahahahhaaaa kocak2. kebayang deh gua ekspresi emak lo nyuruh lo kawin. oh hell yeah dunia perkuliahan emang rebek. dan males. dan hasil yang tidak sesuai. hikshikshiksss. my gw jg lg down bgt niiih. nilai gw jelek2. mo jadi apa guaaa.