Minggu, 18 Januari 2009

lagi-lagi film

semalem gw baru nonton film judulnya Seven Pounds. yg maen Will Smith. director film ini sama dgn director Pursuit of Happiness. dan yg maen Will Smith pula, mnurut gw, yaa considerable lah ni film.. pada awalnya memang sedikit harus berpikir untuk ngerangkai2 ceritanya, aga sedikit nebak2. tapi gw tetep nonton. ternyata......... BAGUS BANGET PARAHHHHH ni film.. sedih dan bagus banget... lo harus nonton dehh. ceritanya semacam mirip dgn pursuit of happiness, tapi completely different. mirip tapi beda. nah lo? pokonya bagus bgt. makna dari film itu sendiri dalem bgt.. sekali lagi terbukti kalo Will Smith udah turun tangan dalam acting..well,udah ga boleh diragukan lagi..
2 hari ini gw nonton Si Doel Anak Sekolahan di TPI. gw juga ga nyangka bgt ko ada ni film.. masih dgn Rano Karno, Bang Mandra, Cornelia Agatha, Suti Karno dan semua pemain2 itu yg (tentu saja) masih sangat muda. oia. dan masih ada (that legendary) Bang Benyamin dan Pak Tile. yep,that very old version of si doel. dan gw ga nyangka. jaman dulu, saat referensi membuat film masih sedikit, dgn pengetahuan yg mungkin terbatas, dgn acting yg sangat natural (ga lebay kaya sineton2 skarang yg ketauan bgt dibuat2) seniman2 ini sudah mampu membuat film serial yg begitu bagus.. kalo dulu kita semua nonton film ini dan terkagum2, itu wajar. itu memang jamannya. tapi sekarang di tahun 2009 gw kembali nonton film itu dan masih terkagum2 atas film itu? well.. that's something. isi dari film itu, kemampuan acting mereka, jalan cerita, pengambilan scene, musik, sinematografi, dialog, pemilihan tokoh, semuanya bagus dan berkualitas. dan gw ga melihat hal2 tsb di sinetron jaman skarang. well,itu menurut gw.
setuju kan kalo serial Si Doel ini benar2 suatu mahakarya?

1 komentar:

Arimbi mengatakan...

MY! pasang shout out box dong (eh apa lah yg bisa buat ngisi komen2 gtu) di blog lo biar bisa ngobrol2 kite